Pengabdian Terbaik Untuk Masyarakat SBT, Dua Brigadir Kepala Polres SBT Dianugerahi Penghargaan Dari Kapolres

Militer Polri

SBT,CakraNEWS.ID- Pengabdian terbaik yang dilakukan kepada masyarakat Seram Bagian Timur, mengantarkan dua Bhayangkara Polri yang bertugas di Kepolisian Resor Seram Bagian Timur, di anugerai penghargaan dari Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP Andre Sukendar.

Kedua Byangkara penerima penghargaan dari Kapolres SBT, diantaranya, Bripka Haliq Siasahun (Bhabinkamtmas Polsek Geser, Polres SBT) atas pengabdian terbaik, berhasil dalam membantu anak- serta remaja pada daerah binaannya dalam hal pendidikan Baca tulis Al-Quran. Sedangkan Bripka Ali Kelian (PS.Kaurmintu Sat Binmas Polres SBT), dengan pengabdian terbaik,  sukses dengan program bantuan dari aspek pendidikan dan kesehatan kepada Warga yang kurang mampu pada daerah binaannya.

Penyerahan penghargaan kepada kedua bintara kepala, diserahkan Kapolres SBT, dalam upacara kedinasan yang berlangsung di lapangan upacara  Polres SBT, pada Senin (3/5/2021). Upara penyerahan penghargaan tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres SBT, Kompol La Udin Taher, didampingi Pejabat Utama (PJU< dan personel Polres SBT.

“Selamat buat kedua personil yang mendapat penghargaan hari ini, semoga menjadi tambahan semangat bagi kedua personil untuk terus berbakti kepada masyarakat binaannya. Dan semoga hal ini Akan menjadi spirit bagi personil yang lain juga untuk terus berlomba berbuat baik bagi bangsa dan negara, tunjukkan bahwa POLRI adalah benar-benar pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat,” pesan Kapolres SBT dalam amanatnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *