Pengamanan Idul Fitri Di Kabupaten MBD, Dikawal 105 Personel Gabungan TNI-Polri Dan Instansi Pemerintah

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Operasi pengamanan perayaan Idul Fitri 1142/Hijriah, dengan sandi kedaerahan, Operasi Ketupat Siwalima 2021, di Kabupaten Maluku Barat Daya, akan dikawal 105 personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah. 105 personel gabungan tersebut, akan menempati  lima pos pengamann dan dua pos pelayanan, yang telah disiapkan oleh Polres Maluku Barat Daya.

“Ditengah pandemic Covid-19, selaku Kapolres Maluku Barat Daya, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat MBD, agar dalam beraktivitas selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi (5 M),”himbau Kapolres Maluku Barat Daya, AKBP Budi Adhi Buano, dalam keterangan tertulis, yang diterima oleh CakraNEWS.ID, Rabu (5/5/2021).

Pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1442/Hijria, dengan sandi Operasi Ketupat Siwalima 2021, yang dilaksanakan dalam upacara gelar pasukan oleh Kepolisian Resor Maluku Barat Daya, dipimpin langsung oleh Bupati MBD, Benjamin Thomas Noach, selaku inspektur upacara (IRUP). Dengan komandan apel, Ipda Chakra Muhammad Arafat.

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Siwalima, yang berlangsung di lapangan upacara Mapolres MBD, turut dihadiri oleh, Wakil Bupati Drs. Agustinus.L.Kilikiky, Ketua DPRD Kab.MBD A.Tunai, Kapolres Maluku Barat Daya AKBP. Budi Adhy Buono, Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf. Wira Muharromah, Kepala Kejaksaan Negeri MBD Herwin Adriono, Waka Polres MBD Kompol Janny Parinussa. Serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten MBD. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *