Penghargaan Dan Prestasi Militer Dan Non Militer Yonif Raider 733/ Masariku, Tuai Pujian Dari Pangdam XVI/Pattimura

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Segudang penghargaan dan prestasi militer maupun non militer yang pernah di torehkan oleh Yonif Raider 733/ Masariku, mendapat pujian dari Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin.

Ungkap pujian tersebut, disampaikan Pangdam XVI/Pattimura,saat melakukan tatap muka dengan prajurit Yonif Raider 733/Masariku, dilapangan Mako Yonif Raider 733/Masariku, Waiheru, Ambon, Selasa (27/04/2021).

“Selaku Pangdam XVI/Pattimura, saya sudah mengenal Yonif R 733/ Masariku, dan saat ini sudah merasa menjadi bagian dalam Batalyon elit tersebut. Satuan ini dengan segudang penghargaan, baik prestasi dari segi militer maupun non militer. Untuk itu, perlu menjaga nama besar tersebut dengan hal-hal yang baik,”tutur Mayjen TNI Jeffry.

Pangdam juga menekankan, agar selalu menggunakan pendekatan persuasif dan edukatif terhadap masyarakat, secara humanis, sopan dan ramah namun, tetap tegas sebagai seorang Prajurit.

“Pegang teguh prinsip kerja rajin, cepat dan ulet selayaknya seorang Prajurit Raider senyap, tepat cepat,” himbau Pangdam

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Pangdam dan Prajurit Yonif R 733/Masariku. Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari screening suhu hingga mencuci tangan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *