Pengurus Bhayangkari Cabang SBB, Bagikan Paket Sembako Untuk Purnawiran, Warakuri Dan Anak Yatim Di Piru

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Aksi kepedulian sosial ditengah pandemi Covid-19, dilakukan pengurus Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat (SBB), dengan membagikan paket sembilan bahan pokok, kepada kuluarga purnawirawan Polri, Warakauri,anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Paket sembako tersebut, diserahkan secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny. Chichi Butar-Butar, yang di dampingi  Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, kepada 30 penerima, bertempat di aula Mapolres Seram Bagian Barat, pada Senin (3/5/2021).

Selaku Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Chichi Butar-Butar, dalam keteranganya kepada CakraNEWS.ID menuturkan, bantuan sosial berupa paket sembako yang dibagikan kepada purnawirawan Polri, warakauri, anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu, merupakan, bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang SBB, menyongsong ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-41 tahun.

“Bantuan sembako yang berisi, beras, sirup, susu, gula pasir, dan beberapa bahan pokok lainnya, diberikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, untuk di salurkan kepada 9 cabang Bhayangkari di Kabupaten yang ada di Maluku. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bhyangkari terhadap ibu-ibu Warakauri, Purnawirawan Polri, anak yati dan masyarakat yang kurang mampu, untuk meringankan beben di masa pandemi Covid-19,”ungkap Ny.Chichi Butar-Butar.

Ia berharap, dengan bantuan yang telah di bagikan oleh pengurus Bhayangkati Cabang SBB, dapat bermanfaat sekaligus membantu kebutuhan di tengah pandemi Covid-19.

“Harapannya bantuan ini bisa bermanfaat bagi ibu-ibu warakauri, purnawirawan polri, anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu, karena mungkin di masa pandemik ini pekerjaannya sulit, dan biaya kebutuhannya tinggi,”ujar Ketua Bhayangkari Cabang SBB. (CNI-03).

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *