Perayaan Jumat Agung Dan Paskah Umat Kristiani Di Kepri, Dikawal 903 Personel Gabungan TNI-Polri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebanyak 903 personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait, dikerahkan untuk pengamanan gereja-gereja di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada perayaan Jumat Agung dan Paskah yang diperingati oleh umat Kristiani di Kepri.

“Sebanyak 251 Gereja yang ada di Provinsi Kepri dilakukan Pengamanan oleh 903 Personil TNI-Polri dan instansi terkait dengan rincian, 768 Personil Polda Kepri dan Polres Jajaran, 70 Personil TNI dan 65 personil dari Instansi terkait yang melaksanakan pengamanan setiap hari nya terutama jika ada kegiatan ibadah di gereja-gereja tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol  Harry Goldenhardt S, dalam keterangan pers, Jumat (2/3/2021).

Harry mengatakan, Polda Kepri dan jajaran bersama TNI akan melakukan kegiatan pengamanan dan patroli bersma untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah paskah hingga Jumat Agung

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri untuk tidak usah takut dengan beberapa fenomena aksi teror yang terjadi beberapa hari yang lalu. Kami menjamin setiap pengamanan diwilayah Kepri, baik itu dari Polda Kepri dan jajaran maupun dari jajaran TNI, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” himbau Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *