Peringati 25 Tahun Pengabdian, Alumni AKABRI 96 Bagikan 1000 Karung Beras Untuk Masyarakat Di Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sinergitas TNI dan Polri dalam membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19, dilakukan alumni Bhaharatasena akademi angkatan bersenjata republik Indonesia (AKABRI) lulusan tahun 1996, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Pembagian paket sembako, yang digelar dalam rangka 25 pengabdian, di pimpin oleh komandan satuan (DANSAT) Brimob Polda Kepri, Kombes Pol, Mohamad Rendra Salipu di dampingi Danyonif RK 136/TS, Letkol Inf Andi Aryanto, berlangsung di Mako Satbrimob Polda Kepri,pada Senin (20/9/2021).

Kegiatan vaksinasi massal dan bhakti sosial yang dilaksankan oleh alumni Bhaharatasena AKABRI 96, merupakan wujud loyalitas dan dukungan kami atas program bapak Presiden Republik Indonesia serta aktualisasi dari himbaun bapak Kapolri kepada seluruh alumni Akademi Kepolisian untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak dari pandemic Covid-19,” ungkap Dansat Brimob Polda Kepri, melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Harry Goldenhardt, dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Harry menuturkan, bhakti sosial pembagian paket sembako dan vaksinasi massal, yang dilakukan alumni akabri 96, mengusung tema “ Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Untuk paket sembako yang di bagikan alumni akabri 96, pada peringatan 25 tahun pengabdian kepada masyarakat, sebanyak 1000 karung beras, yang di bagikan kepada masyarakat yang mengalami dampak Covid-19, di Kota Batam, Kepri,” ucap Kabid Humas Polda Kepri.

Harry mengatakan, bantuan sosial tersebut disalurkan ke beberapa tempat diantaranya,  di Panti Asuhan Permate Tembesi, Panti Asuhan Al-khoirat Buana Raya, Panti Asuhan Al-Ghufron Sagulung, Panti Asuhan Yayasan Damai Sejahtera Tembesi dan Masyarakat yang terdapampak Covid-19 di Batu Aji.

“Kegiatan penyaluran bantuan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, karena bantuan yang diberikan hanya simbolis. Sedangkan teknis penyaluran diantar ke rumah oleh beberapa personel Satbrimob Polda Kepri,” tutup Dansat Brimob Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *