Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-74, Lanud Pangeran M. Bun Yamin Sumbang 16 Kantong Darah Untuk PMI Tuba

Militer TNI

Lampung,CakraNEWS.ID- Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74, segenap personel Lanud Pengeran M. Bun Yamin mengikuti aksi donor darah di Kantor PMI Tulang Bawang, Menggala, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan atas kerja sama Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan PMI Kabupaten Tuba ini merupakan rangkaian akhir dari peringatan Hari Bakti TNI AU tahun 2021.

Dalam kesempatan berbeda, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T, mengatakan Lanud Pangeran M. Bun Yamin bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tulang Bawang mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74.

“Aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap sesama, khususnya dalam aspek kesehatan. Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat membantu PMI dalam mendukung kebutuhan stok darah khususnya saat masa pandemi ini. Karena setetes darah yang kita berikan akan sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Danlanud.

Dari aksi donor darah hari ini, terkumpul sebanyak 16 kantong darah yang dihasilkan. Ketua PMI Kab. Tulang Bawang mengapresiasi aksi donor darah yang dilaksanakan oleh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama. Aksi donor darah ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *