Peringati Hari Santri Nasional, Polda Kepri Sumbang Peralatan Olah Raga Kepada Pondok Pesantren Darul Falah Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Peringatan hari santri nasional tahun 2020, dilakukan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan membagikan bingkisan kepada yayasan pondok pesantren  Darul Falah, pada Kamis (22/10/2020).

Bingkisan sosial Polda Kepri tersebut, diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Harry Goldenhardt,S. S.IK,M.Si, kepada Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Falah sekaligus Ketua MUI Kota Batam KH. Usman Ahmad dan Ketua Yayasan Darul Falah Marsapwan.  Penyerahan bingkisan sosial peralatan olahrga dari Polda Kepri tersebut, diapresiasi KH, Usman Ahmad, dengan ungkapan terimakasih.

“Atas nama keluarga besar Yayasan Darul Falah, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan, bantuan dan kepedulian bapak Kapolda Kepri dalam hal ini yang diwakili oleh bapak Kabid Humas Polda Kepri,”tutur KH Usman Ahmad

Dikesempatakan yang sama, Kabid Humas Polda Kepri dalam arahannya mengatakan, kunjungan pondok pesantren  Darul Falah, Kota Batam adalah untuk menjalin tali silatuhrami dan menyampaikan ucapan selamat hari santri nasional tahun 2020 dari Kapolda Kepri.

“Mewakili Kapolda Kepri kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, tujuan kami datang disini adalah untuk menjalin tali silaturahmi, yang mana pada hari ini bertepan dengan peringatan Hari Santri Nasional tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2020. Bapak Kapolda Kepri menyampaikan salam dan selamat Hari Santri Nasional yang Ke-5 kepada seluruh anak didik santri pondok pesantren Darul Falah,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri.

Kabid Humas mengatakan, peringatan Hari Santri Nasional dalam suasana pandemi. Oleh sebab itu, tema peringatan Hari Santri Nasional tahun ini adalah “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

“Berkaitan dengan tema peringatan hari santri nasional tersebut, Bapak Kapolda Kepri memerintahkan saya untuk datang disini membawakan peralatan dan perlengkapan Olahraga. Harapan Kapolda Kepri mudah-mudahan peralatan dan perlengkapan olahraga ini bermanfaat bagi adik-adik santri di Pondok Pesantren Darul Falah semuanya,”Ucapnya.

Meresponi arahan Kabid Humas Polda Kepri, KH.Usman Ahmad, dalam arahannya mengatakan tidak seperti biasanya kita tetap memperingati hari santri didalam masa pandemic covid-19 secara virtual bersama Pjs Walikota Batam dan seluruh pondok pesantren yang ada di Kota batam.

Diakhir kunjungannya Kabid Humas Polda Kepri menghimbau kepada seluruh santri di Pondok Pesantren Darul Falah untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin serta konsisten dalam laksanakan protokol kesehatan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *