Peringati HUT Ke-70, Ditpolairud Polda Kepri Bagikan 5000 PCS Masker Dan Vitamin Kepada Masyarakat Pulau Lengkang

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Aksi sosial memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Polairud Polri yang ke-70, dilakukan Direktorat Polairud Polda Kepri dengan membagikan 5.000 pcs masker dan vitamin kepada masyarakat nelayan yang ada di Pulau Lengkang, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang.

Pembagian masker dan vitamin tersebut, melibatakan PJU Ditpolairud Polda Kepri, Komandan KP. Yudistira 8003 beserta ABK, Komandan KP. Paritkesit 7009 diwakili KKM beserta ABK, Komandan KP. Antareja 7010 beserta ABK, personel Ditpolairud Polda Kepri, dan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Pemuda beserta perwakilan masyarakat pulau Lengkang.

Ditpolair Polda Kepri melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan layanan Medis dalam Rangka Hut Korp Airud ke-70  Tahun 2020 dengan membagikan 5.000 pcs Masker dan Vitamin. Jumat (20/11/20). Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“ Pembagian masker dan vitamin yang dilakukan oleh jajaran Ditpolairud Polda Kepri, merupakan wujud kepedulian dari Dit Polairud Polda Kepri kepada masyarakat nelayan yang ada di pulau Lengkang. Dengan harapan semoga bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang ada di Pulau Lengkang,” tutur Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam rilisnya kepada wartawan, Jumat (20/11/2020)

“Semoga kegiatan bakti sosial dan pelayanan kesehatan ini akan tetap terus berlangsung kedepannya,” tambah Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *