Site icon Cakra News

Peringati HUT ke-73, Ketum Persit KCK Himbau Anggota Persit Di Seluruh Kodam Sukseskan Pemilu

Ambon,CakraNEWS.ID- Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) XVI/Pattimura menggelar syukuran ke-73 tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XVI/Pattimura, Ny. Nida Marga Taufiq memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Korem 151/ Binaiya, Kamis (11/4/2019).

Perayaan HUT ke-73 PERSIT mengusung tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Persit Chandra Kirana PD XVI/Pattimura mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

“Pada perayaan HUT ke-73 Ketua Umum Persit KCK, mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik di tingkat pusat maupun di daerah,”tutur Ny. Nida Marga Taufiq

Istri Jenderal TNI AD itu mengatakan, menjelang proses pencoblosan Pilpres dan Pileg tahun 2019, Ketum KCK juga meminta kepada seluruh anggota Persit KCK di  dimana pun berada untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut dengan memberikan hak politiknya secara cerdas dan bertanggung jawab.

“Saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana. Dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” Himbaunya.

Diakhir sambutannya, Ny. Hetty Andika Perkasa tidak mengucapkan terima kasih dan kebanggaan yang tak terhingga, atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Diakhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piala dan hadiah kepada para pemenang lomba Vocal Grup dan lomba tari yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam XVI/Pattimura, Kasdam, para Asisten Kasdam, Dansat, Kabalkdam dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/ Pattimura. (CNI-01)

Exit mobile version