Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Danlantamal IX Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menerima langsung kunjungan silaturahmi, Danlantmal IX Ambon Laksma Budi Purwanto, S.T,M.M, Rabu (3/6/2020).

Pertemuan yang digelar di ruang kerja kapolda maluku, ini turut di hadiri Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, Karo Ops Polda Maluku dan Kabid Humas Polda Maluku.

Kunjungan silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk memperkuat sinergitas dalam rangka meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang semakin baik antara TNI Angkatan Laut dengan Polri dalam hal ini Polda Maluku.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Maluku menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Danlantmal IX Ambon, ke Markas Polda Maluku.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat, mengatakan, kunjungan silatuhrami Lantamal IX Ambon ke Mapolda Maluku merupakan salah satu bentuk wujud soliditas serta sinergitas TNI dan Polri.

“Kami, TNI dan Polri berkomitmen bahwa silaturahmi ini dalam rangka merajut kerjasama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif,” tutur Kabid Humas Polda Maluku.

Pihaknya yakin bahwa TNI dan Polri akan tetap solid menjaga stabilitas keamanan dan siap bahu-membahu bekerjasama dalam menciptakan suasana lingkungan Maluku dan sekitarnya tetap kondusif. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *