Pimpin Apel Pagi Di Mapolresta Ambon, Kapolda Maluku Ingatkan Personil Hindari Berita Hoax Di Medsos  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Ada yang berbeda dengan seuasana aple pagi di Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease. Pasalnya apel pagi yang berlangsung di Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Bahrudin Djafar yang didampingi Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang, S.IK, Senin (23/3/2020).

 Selaku Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar dalam amanatnya apel, berpesan agar para personil Polri yang berugas di Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, harus menjankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jalankan tugas dengan baik. Kita ini adalah Pelayan, Pelindung dan Pengayom bagi masyarakat. Lakukan pelayanan dengan baik,” kata Irjen Pol Drs Baharudin Djafar.

Kapolda juga berpesan agar para personil tidak terprovokasi dengan maraknya berita hoax yang ada termasuk di media sosial.

“Jangan mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencia yang kerap dijumpai di media sosial,”kata Kapolda.

Terakhir dirinya berpesan kepada seluruh personilnya untuk meningkatkan disiplin dan menggunakan mata hati saat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Gunakan mata hati dalam melayani, mengayomi, serta menegakan hukum,”pesan mantan Kabid  Humas Polda Metro Jaya Itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *