Pimpin Langsung Ops Aman Nusa II Siwalima, Kapolda Himbau Personil TNI-Polri Bersinergi Cegah Penularan Covid-19

Militer Polri

Maluku, CakraNEWS.ID- Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar memimpin langsung gelaran Operasi Aman Nusa II Siwalima, Polda Maluku yang di pusatkan di Tribun Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Rabu (25/3/2020).

Hadiri Dir Sabhara Polda Maluku Kombes Pol Irwan. R, Kapolresta P. Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang, Dandim 1504/ Ambon Kolonel Cecep Tendi.

Dalam kesempatannya, Kapolda mengucapkan terimakasih atas kesiapan personil TNI-Polri di Kota Ambon yang tergabung dalam operasi Aman Nusa II Siwalima, Polda Maluku.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesiapan dari pada rekan-rekan dalam melaksanakan tugas terutama untuk memantau situasi dan untuk menjalankan apa yang menjadi amanat undang-undang dasar 45 bahwa kita melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,” Kata Irjen Pol Drs Baharudin Djafar.

Dalam sambutannya, Kapolda juga meminta kepada seluruh personil TNI-Polri yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Siwalima, Polda Maluku agar dalam menjalankan tugas dilandasi dengan keikhlasan.

“Saya minta semua personil agar dalam menjalankan tugas harus dilandasi dengan keikhlasan,”pesan Kapolda.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menuturkan, dalam penangan virus Corona atau disebut Covid-19, diperlukan kerjasama dan sinergitas bersama TNI-Polri. Utamanya dapat bersinergi dengan rekan-rekan TNI

“Malam ini kita perlihatkan lagi, walaupun sudah tidak sibuk sepeti malam sebelumnya. Malam hari ini kita perlihatkan, kita bisa mengayomi masyarakat,”pesan Jenderal bintang dua itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *