Polda Kepri Berangkatkan 105 Personil Satbrimob, Penugasan Operasi Madago Raya 2022 Di Poso

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-Sebanyak 105 personil Satuan Brigade Mobile Polda Kepri,di berangkat untuk mengikuti latihan Pra Ops Madago Raya 2022. Pemberangkatan personil BKO, Satbrimob Polda Kepri yang akan melaksanakan operasi Manago Raya, di Poso Sulawesi Tengah (SULTENG), di gelar dalam upacara pelepasan,yang di pimpin oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol, Rudi Pranoto, bertempat di bandara internasional Hang Nadim, Kota Batam, Provinsin Kepulauan Riau, pada Minggu (23/1/2022)

“Pada hari ini pasukan Satbrimob Polda Kepri Berjumlah 105 Personil akan berangkat menuju Jakarta dalam rangka Latihan Pra Ops Madago Raya 2022 yang nantinya akan melaksanakan tugas operasi di Poso Sulawesi Tengah,” ucap Waka Polda Kepri.

Waka Polda juga berpesan kepada personil Satbrimob Polda Kepri, yang ditugaskan dalam Opasi Madago Raya di Poso, agar apat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai wahana kontrol pribadi dalam bersikap dan berprilaku sehari-hari.

“Delaksanaan pelaksanaan tugas Operasi Madago Raya 2022 tentunya saya berpesan, tetap tegakkan terus disiplin perorangan, disiplin kesatuan serta pelihara selalu kekompakan dan keutuhan dengan berpedoman kepada loyalitas dan kehormatan Polda Kepri khususnya kepada Satbrimob Polda Kepri,”pesan Waka Polda Kepri.

Jenderal bintang satu itu juga berharap, personil Satbrimob Polda Kepri agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilaksanaan dengan persuasif dan humanis. Serta dapat menjalin komunikasi yang baik dengan sesama petugas baik dari internal polri maupun personel TNI, berdasarkan prinsip integratif, koordinatif dan proporsional.

“Tumbuh dan kembangkan terus rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan di tengah-tengah keluarga besar brimob. Gelorakan terus semangat pada diri setiap Bhayangkara Korps Brimob Polri melalui motto ‘Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil’, ‘Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan’,” Pintanya

“Terakhir, saya berharap rekan-rekan semua tidak ada yang terlibat dalam kegiatan yang dapat merusak citra Polri khususnya Satbrimob Polda Kepri. Dan, selamat bertugas semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” Harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *