Polda Kepri Berbagi 4000 Tajil, Pemeriksaan Kesehatan Dan Pemberian Tali Asih Kepada Anak Yatim Di Tanjung Riau-Kota Batam

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pelayanan tanpa pamrih di bulan suci Ramadhan 1440/Hijria,kembali dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan membagikan sebanyak 4000 paket makanan berbuka puasa kepada masyarakat di Keluruhan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu (18/5/ 2019).

Kegiatan pembagian 4000 pekat Ta’jil buka puasa kepada masyarakat Tanjung Riau tersebut, dihadiri secara oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, yang didamping oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM serta Para Pejabat Utama, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, jajaran Pengurus  Bhayangkari Daerah Kepri dan Personil Polda Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK Didampingi Irwasda, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM Menyantuni 52 Anak Yatim
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK Didampingi Irwasda, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM Menyantuni 52 Anak Yatim

Selain melakukan pembagian 4000 paket makan sebagai santapan utuk berbuka puasa, Polda Kepri juga memberikan tali asih kepada 52 anak Yatim di Masjid Jami Nurul Huda Tanjung Riau serta pemeriksaan kesehatan umum kepada 84 orang tua berupa pemeriksaan penyakit Teriathri seperti Hypertensi, kolestrol, asam urat  dan juga pemberian obat gratis.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kepri dan jajaran merupakan kegiatan rutin setiap hari selama bulan Ramadhan yaitu pembagian ta’jil kepada masyarakat dan pembagian makan berbuka puasa dilaksanakan seminggu sekali, termasuk juga memberikan layanan kesehatan dari Dokkes Polda Kepri kepada masyarakat setempat. Mari kita bersama maknai Ramadhan ini dengan saling berbagi dan banyak bersyukur, Polda Kepri akan melayani dengan sepenuh hati,” Tutur Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas itu.

Selain itu Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Tanjung Riau, Sunaryo menyampaikan apresiasi dan ucapan  terima kasih atas kegiatan pembagian Ta’jil, pemeriksaan kesehatan serta pemberian Tali Asih pekada 52 anak Yatim, yang ada di Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang.

“Atas nama masyarakat Tanjung Riau mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah pada bulan suci Ramadhan ini masyarakat Tanjung Riau dapat bertatap muka dan berjumpa bersama Bapak Kapolda Kepri dalam kegiatan berbagi buka puasa di Masjid ini.  Dan sekaligus menyantuni 52 orang anak yatim di Kelurahan Tanjung Riau, semoga dengan kegiatan ini mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” tutur Sunaryo.

Usai melakukan pembagian Ta’jil, Kapolda bersama Para Pejabat Utama Polda Kepri melakukan Sholat bersama dengan masyarakat Tanjung Riau di Masjid Nurul Huda. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *