Polda Kepri Berbagi 4500 Paket Buka Puas, Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Batu Ampar-Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-Kepolisian Daerah Kepulauan Riau kembali hadir menyapa masyarakat Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam dengan dengan menyajikan 4500 paket makanan dan Ta’jil sebagai santapan untuk berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1440/Hijria, Rabu (29/5/2019).

Senyum sumgriah dibarengi semangat sebagai Bhayangkara Polri dilakukan oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, S.IK, bersama Para Pejabat  Polda Kepri dengan menyemangati jajaran Polwan dan para Bhayangkari yang tengah bertugas menyiapkan 2000 Nasi Kotak dan 2500 Takjil di tenda Polri yang terpasang di halaman Masjid Dahrul Ihsan Tanjung Sengkuang.

Selain menyiapkan 4500 makanan dan Takjil untuk berbuka puasa, Polda Kepri juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberiaan obat secara gratis kepada 120 masyarakat Tanjung Sengkung yang butuh pengobatan.

Pembagian paket makanan dan Ta’jil tersebut, juga dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK bersama Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah yang tiba dan menyapa para Tokoh Agama dan masyarakat Tanjung Sengkung yang tengan mengantri untuk mendapatkan paket makanan dan Ta’jil berbuka puasa.

“Memaknai bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan dengan berbagi kepada sesama merupakan bagian dari kita mensyukuri dalam menjalankan bulan suci Ramadhan. Bukan hanya sebatas kegiatan ini saja namun dijalankan oleh seluruh jajaran di Polda Kepri. Polisi merupakan pelayan masyarakat, melayani dengan segenap hati untuk lebih mengamankan, lebih mengayomi sehingga dengan adanya kegiatan ini Polri lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat,”ungkap Kapolda Kepri kepada Wartawan di lokasi pembagian paket makan dan Ta’jil.

Disisi lain,selaku Tokoh Agama Ustadz Mu’din Liwang pengurus Masjid Dahrul Ihsan Tanjung Sengkuang, dirinya berharap kegiatan pembagaian paket makan dan Ta’jil yang dilakukan oleh Polda Kepri, tidak hanya sampai disini dan terus berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya. Yang mana masyarakat sangat antusias dan menyambut gembira kegiatan ini.

“Alhamdulillah masyakat Tanjung Sengkuang yang kurang lebih 3000 orang semua bisa mendapat paket makanan dan Ta’jil buka puasa yang diberikan oleh jajaran Polda Kepri dapat berjalan aman, terkendali. Terima kasih kepada Kapolda Kepri, Waka Polda dan jajaran Polda Kepri yang kegiatan ini luar biasa, kepada masyarakat Batu Ampar,Tanjung Sengkuang,”ungkap Ustad Mu’din Liwang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *