Polda Kepri Bersama LMB, Gelar Bhakti Sosial Khitanan Masal Di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial berupa khitanan masal dilakukan Polda Kepri bekerjasama dengan Lembaga Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri kepada masyarakat, bertempat di kantor Sekretariat LMB Kota Batam, pada Sabtu (18/7/202).

“Khitanan Massal gratis ini digelar Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, selama dua hari berturut-turut dari sabtu sampai dengan minggu kita mengadakan khitanan massal ini dan pada hari pertama sebanyak 30 anak di khitan,”ucap . tutur Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, didampingi Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, dalam rilisnya kepada Wartawan, Selasa (21/7/2020).

Harry menuturkan, selama pelaksanaan khitanan missal, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dari pengecekan suhu badan dan mencuci tangan kepada setiap anak yang akan melakukan khitanan serta penggunaan masker selama kegiatan.

“Pelaksanaan khitanan masal tersebut, di ikuti oleh 95  orang anak yang ada di empat kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Sekupang, Galang, Batu Aji dan Sagulung,”ucap Kabid Humas Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, S.IK, DPW-LMB Provinsi Kepri Dato’ Panglima Azman Zainal, Ketua LMB Tanjung Batu, Ketua LMB Moro, DPD-LMB Kota Batam dan para Dokter serta Perawat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *