Polda Kepri Gelar Donor Darah, Sambut HUT Polwan Polri Ke-72

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Aksi kemanusian, donor darah dilakukan Polda Kepri, dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (POLWAN)  ke-72 Tahun 2020, dengan tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Kegiatan donor darat yang berlangsung, gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Rabu (12/8/2020), diikuti oleh 100 orang personel Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah kepri beserta pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, Pakor Polwan Polda Kepri dan peserta Donor Darah.

Kapolda Kepri, dalam sambutanya mengatakan rasa bangga dengan pelaksaan donor darah yang dilakukan Polda Kepri dalam rangka menyambut HUT Polwan Polri ke-72. Menurutnya, donor darah tidak lain adalah untuk membantu kehidupan orang lain yang membutuhkan.

“Merupakan suatu perasaan yang membangakan dan rasa syukur yang luar biasa apabila kita bisa memberikan sesuatu, apa lagi yang kita berikan tersebut dapat membantu kehidupan seseorang. Donor darah menurut saya adalah memberikan bagian dari tubuh kita yang sangat di butuhkan semua orang, baik bagi mereka yang mengalami kecelakaan maupun untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya untuk kehidupan orang banyak,” ucap Kapolda Kepri.

Ia menuturkan, kegiatan donor darah yang dilakukan sebagai rasa syukur atas anugerah Tuhan, yang telah memberikan hadiah kehidupan kepada manusia.

“Tidak ada yang lebih indah dari hadiah yang di berikan Tuhan kepada kita. Hadiah tersebut adalah kehidupan ini, dan kita menjalani ke hidupan ini bebas memilih dan salah satu cara yang baik dalam menjalankan kehidupan ini adalah dengan saling membantu antara sesama, salah satu contoh dengan cara Donor Darah seperti yang sedang kita langsanakan pagi hari ini,” tutur Kapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *