Polda Kepri Sambut Kunjungan Asops Polri  Ke Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Polda Kepulaun Riau, menyambut kedatangan Asisten Operasional Polri Irjen Pol Rudy Sufahriadi, bersama rombongan dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 156 yang tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 17.50 WIB.

Tiba di terminal VVIP bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam, Asops Polri bersama rombongan disambut secara langsung oleh Waka Polda Kepri,Brigjen Pol, Drs Yan Fitri Halimansyah yang didamping Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM bersama Karo Ops Kombes Pol,Yerry Oskag, Dansat Brimob, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, dan Kapolsek Bandara Hang Nadim.

Kunjungan Asops Polri Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama rombongan ke Kota Batam adalah untuk menghadiri Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional dalam rangka pemantapan penyelenggara Pemilu serentak tahun 2019,yang berlangsung di Hotel Golden View Batam,pada Kamis (28/2/2019).

Selain kehadiran Asops Polri, Rakornas Pemantapan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Hotel Golden View Batam juga akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Thajo Kumolo. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *