Polda Kepri Silatuhrami Dan Bagikan Paket Sembako, Kepada Insan Pers

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebanyak 37 paket sembako yang berisikan beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg, indomie 1 dus, masker dan sarung tangan dibgakikan jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau kepada insan pers yang ada di Kota Batam.

Pembagian sembako kepada insan pers di Kota Batam tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, didamping  Direktur Reskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat, Karo Logistik Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Jumat (10/4/2020)

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si, dalam rilisnya kepada wartawan mengatakan, pembagian sembako dari Polda Kepri kepada insan pers, sebagai bentuk silaturahmi yang dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik yang selama ini terjalin antar Polda Kepri dan para insan pers yang ada di Kepulauan Riau , yang selalu bersinergi dan bersama-sama menjaga wilayah Kepri agar tetap kondusif dengan pemberitaan yang berimbang.

“Melalui silatuhrami yang selama ini dibangun oleh Polda Kepri bersama Insan Pers Kepri, bisa bersinergi dengan baik sekaligus mengikuti anjuran pemerintah tentang Physical Distance. Polda Kepri dan awak media menerapkan hal tersebut dengan tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya, tidak hanya menjaga jarak, namun dilakukan juga kegiatan berjemur bersama dengan tujuan untuk menyerap ultraviolet dari matahari yang sangat bermanfaat bagi daya tahan tubuh,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri juga menghimbau kepada awak media untuk menyampaikan informasi dan berita yang menenangkan masyarakat dengan tidak lupa selalu menggunakan masker kain saat berkatifitas di luar rumah. Hal ini tentunya dilakukan untuk menekan, memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“ Insan pers Kepri juga dapat membantu Polda Kepri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik, sayangi orang tua dan keluarga di kampung halaman,” pinta Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *