Site icon Cakra News

Polda Kepri Tarik Kembali 87 Personil Dit Samapta, Dari Tugas BKO Di Polda Metro Jaya

Kepri,CakraNEWS.ID- Tunaikan tugas dan pengabdian selama 12 hari,sebagai personil bawah kendali opersi (BKO) di Polda Metro Jaya, dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa di Ibukota Jakarta, 87 personil Direktorat Samapta Polda Kepri, akhirnya diperbolehnya kembali pulang untuk bertemu dengan keluarga dan kesatuannya.

“Kepada personil Dit Samapta yang telah menjalankan tugas selama 12 hari ini dan akan kembali ke kesatuan dan keluarga masing-masing, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah saudara-saudara berikan pada Nusa, Bangsa dan Negara,”ucap Kapolda Kepri, Irjen Pol, Dr Aris Budiman,M.Si, saat menjumpai secara langsung 100 personil Satbrimob dan 87 personil Dit Samapta Polda Kepri, di lokasi gedung MPR RI, di Jakarta, pada Jumat (30/10/2020).

Kapolda Kepri juga menyampaikan, apresiasi dan ungkapan terima kasih, kepada 100 personil Satbrimob Polda Kepri, dan 87 personil Dit Samapta Polda Kepri, atas pengabdian yang diberikan kepada Nusa, Bangsa dan Negara

“Kepada seluruh personil Sat Brimob Polda Kepri, saya ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas bantuan pengamanan yang dilaksanakan dan terus bersemangat hingga selesainya operasi ini. Hal terpenting lainnya adalah tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta jalani tugas sesuai SOP yang telah ditetapkan,” tutur Kapolda Kepri.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si, dalam rilisnya kepada  mengatakan, berdasarkan petunjuk dan arahan dari Mabes Polri, bahwa pada Jumat tanggal 30 Oktober 2020, Polda Kepri menarik sebanyak 87 Personil Dit Samapta Polda Kepri untuk kembali ke kesatuan setelah menjalankan tugas BKO selama 12 hari. Dan untuk 100 Personil Sat Brimob Polda Kepri masih melaksanakan tuga BKO hingga berakhirnya Operasi. (CNI-01)

Exit mobile version