Polda Kepri Terima Bantuan ALKES dan ADP, Penanganan Covid-19 Dari Kemendagri Singapura

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bantu pencegahan penularan virus Corona (Covid-19), dilakukan Kementerian Dalam Negeri Singapura dengan menyumbangkan bantuan peralatan kesehatan (ALKES) dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RS. Bhayangkara Polda Kepri

Bantuan peralatan kesehatan dan alat pelindung diri, diserahkan oleh  Mr.Singh,selaku perwakilan Kementerian Dalam Negeri Singapura,  dan diterima oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budih Revianto,S.IK yang di dampingi oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama Kabid Dokes Polda Kepri dan Pejabat Utama (PJU), bertempat di loby utama Mapolda Kepri, Senin (13/4/2020).

Bantuan ALKES dan ADP dari Kemendagri Singapur kepada Polda Kepri tersebut berupa, bantuan APD sebanyak 50 Set, Surgical Mask 1.500 Pcs dan Termometer genggam 10 buah.

Kabid Humas Polda Kepri dalam rilsinya mengatakan, penyerahan bantuan alat kesehatan dan alat pelindung diri dari Kemendagri Singapura kepada RS Bhayangkara Polda Kepri merupakan bentuk kerja sama yang baik antar kedua belah pihak yang terjalin selama ini.

“Tentunya bantuan APD yang diberikan bisa digunakan sebaik mungkin dalam penanggulan Covid-19 diwilayah Kepri khususnya di Kota Batam,” tutur Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *