Polda Maluku Bersama Instansi Pemerintah, Salurkan 2.000 Paket Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Ringankan beban masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19, dilakukan Kepolisian Daerah Maluku dengan menyalurkan sebanyak 2.00 paket bantuan sembako.

Bantuan sembako, yang  disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti, tukang ojek, buruh, tukang becak, penyapu jalan dan warga kurang mampu lainnya, merupakan kerja sama Polda Maluku dengan sejumlah instansi terkait.

Ribuan paket sembako tersebut dilepas oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, dari Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (21/4/2022).

Pelepasan bantuan sosial ini dihadiri Wakapolda Maluku, dan para pimpinan dari PT. Jasa Raharja Persero Cabang Maluku, BNI Cabang Ambon, Bapeda Provinsi Maluku, PT. Bank Maluku dan Maluku Utara, BRI Cabang Ambon, serta para pejabat utama Polda Maluku.

“Hari ini kami melepas sebanyak 2.000 paket bantuan sembako yang akan disalurkan oleh Polda Maluku dan Polres jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolda.

Penyaluran bantuan yang mengusung tema “Polda Maluku Peduli 2022”, merupakan bentuk kepedulian Polri beserta instansi-instansi terkait terhadap masyarakat terutama yang terkena dampak dari pandemi covid-19.

“Bantuan kemanusiaan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat terdampak pandemi covid-19,”Harapnya.

Untuk diketahui, sebanyak 2.000 paket bantuan yang disalurkan terdiri dari 1.000 paket dibagikan Polda Maluku dan 1.000 paket lainnya diserahkan oleh Polres jajaran di daerah Maluku. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *