Polda Maluku Lakukan Serbuan Vaksin Masal Gratis Untuk Masyarakat Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Serbuan vaksinasi masal TNI-Polri sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia, secara langsung dilangsung dilaksanakan oleh Polda Maluku.
Selain membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi masal gratis yang dilakukan oleh Polda Maluku, dan berlangsung di lapangan Letkol Chr (Purn) Tahapary, Tantui Kota Ambon, pada Sabtu (26/6/2021), juga dalam rangka menyambut perayaan hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini yang dilaksanakan Polda Maluku ini juga digelar di 34 wilayah Polda lainnya di Indonesia secara serentak,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat di Ambon.
Ohoirat mengungkapkan, vaksin massal yang digunakan dalam serbuan vaksinasi nasional TNI Polri jelang HUT Bhyangkara ini menggunakan vaksin Sinovac.
“Pelaksanaan vaksinasi masal ini ditinjau oleh bapak Irwasda Maluku, Kombes Pol Raden Heru Prakoso, dan dihadiri ketua Bhayangkari Maluku bersama staf pengurus daerah,” tandasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *