Police GOES TO SCHOOL, Polsek Kairatu Barat Ajak Pelajar SMA Jauhi MIRAS Dan Berita HOAX

Militer Polri

Kairatu,CakraNEWS.ID- Kapolsek Waisarisa Ipda Jacob Runtuthomas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Kairatu, Polres Seram Bagian Barat (SBB) sambangi SMA PGRI 4 Kairatu Desa Kamal Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten SBB.

Kegiatan sambang Sekolah tersebut dilakukan oleh Polsek Kecamatan Kairatu Barat kegiatan “POLICE GOES TO SCHOOL“. Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi SMA PGRI 4 Desa Kamal,Kamis (17/10/2019).

Kapolsek Kairatu Barat, Ipda Jacob Runtuthomas dalam kegiatan “POLICE GOES TO SCHOOL” menghimbauan soal keamanan dan ketertiban masyarakat kepada seluruh siswa di sampaikannya.

“Jangan terpengaruh oleh isu-isu yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab (Berita Hoax) dan menggunakan medsos dengan baik agar terhindar dari masalah hukum,”tutur Kapolsek Kairatu Barat.

Bukan hanya itu Kapolsek juga mintakan agar untuk Jauhi pergaulan yang buruk termasuk siswa pria yang suka konsumsi  Minuman Keras (MIRAS)

Selain itu juga,dikatakanya Kapolsek agar jangan mencoba menggunakan narkoba, karena ada konsekuensi hukum bagi pengguna narkoba itu sendiri.

“Jangan gunakan narkoba, sebab hanya merugikan diri sendiri,dan dapat hancurkan masa depan kita sendiri,”Pungkasnya.

Lanjutnya, Kapolsek lebih lanjut meminta untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing menjelang kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan meminta para siswa-siswi untuk belajarlah dengan baik untuk menggapai cita-cita,”Tutupnya.(CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *