Polres Aru Gencar Galahkan Lingkungan Bersih, Bebas Dari Virus Corona

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Galahkan lingkungan bersih dan sehat sebagai bentuk pencegahan wabah virus corona yang telah membuming, , dilakukan oleh Kepolisian Resor Kepulauan Aru, melalui kerja bhakti pembersihan genangan air di selohkan dan drainase serta sampah organik dan non organik dilingkungan Mapolres Kepulauan Aru.

Kegiatan kerja bhakti yang melibatkan 95 personil Polres,juga dihadiri secara langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Bdiarto,S.IK, diampingi Kabag Bin Ops, AKP Florentius Teddy,SH,S.IK bersama Para Pejabat Utama (PJU), Minggu (15/3/2020).

Baca Juga: Hindari Virus Corona, Polres Kepulauan Aru Kurvei Bersihkan Sampah Di Tempat Fasilitas Umum Di Kepulauan Aru

Pelaksanaan kerja bhakti dilakukan dengan membersihkan lokasi sekitar Mako Polres Aru, rumah dinas jabatan, dan rungan kerja Polres Kepulauan Aru.

“Kegiatan kerja bhakti yang dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Aru, adalah dalam rangka menindak lanjuti instruksi dari Presiden RI, melalui Kapolri dan Panglima TNI, dalam mengantisipasi penyebaran virus corona,” ungkap Kabag Bin Ops Polres Aru, melalui pesan selulernya kepada CakraNEWS.ID. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *