Polres Kepulauan Aru Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Kepada Masyarakat

Militer Polri

CakraNews.ID- Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Aru terus meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-l9 di wilayahnya.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto menyampaikan, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan akan terus dilakukan oleh jajarannya.

“Kami akan terus melakukan pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat terhindar dari penularan Covid – I9,”ungkap AKBP Sugeng Kundarwanto kepada awak media usai menjalani swab tes. di Iapangan upacara kantor bupati, Rabu (20/1/2021).

Dikatakan, dalam melaksanakan pendisiplinan prtokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah kerjanya, Jajaran Polres Kepulauan Aru bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan TNI.

“Intinya, kita akan tingkatkan operasi Yustisi. Operasi ini merupakan langkah penting dalam penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan sebagai salah satu kunci utama untuk memutus mata rantai penyebaran C0vid-l9.” tandas AKBP Sugeng Kundarwanto

Senada, Danlanal Aru Lektol Laut (P) Qoirur Roziqin menyatakan sikap untuk bersama-sama Polres Kepulauan Aru dan pemerintah daerah dalam melaksanakan pengawasan dan sweeping Protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah kerjanya.

“Kita TNI AL siap bersama-sama dengan Polres Kepulaun Aru dan Pemerintah daerah dalam melaksanakan pengawasan dan sweeping Protokol kesehatan,”tandas Lektol Laut (P) Qoirur Roziqin. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *