Polres MTB Gelar Pertandingan Bola Voli Untuk Para Pelajar Di Kepulauan Tanimbar

Militer Polri

Saumlaki,CakraNEWS.ID- Semarak menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-73, dilakukan oleh Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat dengan menggelar pertandingan bola voli yang melibatkan para pelajar SMP dan SMA di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (20/6/2019)

Pertandingan bola voli tersebut diawali dengan pembukaan yang dibuka secara langsung oleh langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat,AKBP Andre Sukendar, S.IK, dan didampingi Waka Polres, Kompol Lodevicus Tethol, bersama Kabag Sumda Kompol Onas P.Lekawael, Kabag Ren Kompol Nus Uwaubun dan Kasat Narkoba, Iptu Ais Laikyer.

“Selaku Kapolres MTB, Saya berharap pertandingan bola voli menyonsong HUT Bhyangkara Polri ke-73 tahun 2019, bisa menjadi kegiatan olahraga bersama dan sekaligus menjadi sarana komunikasi antar anggota Polri dan masyarakat khususnya para pelajar di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini yang diwujudkan dalam sebuah tim,”tutur Kapolres dalam sambutan tertulisnya.

Ia berharap, pertandingan bola voli juga dapat dilaksanakan dengan sportivitas sehingga melalui kegiatan ini dapat menghasilkan pemain-pemain yang profesional dan dapat berprestasi di tingkat Nasional serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pada pertandingan bola voli dalam Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Maluku Tenggara Barat, diikuti oleh 32 Tim dari kategori SMP dan SMA se Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang terdiri dari : Tingkat SMP 15 Tim, kategori putra 8 tim dan kategori puti 7 tim. Sedangkan untuk tingkat SMA 17 tim, terdiri dari kategori putra 9 tim dan kategori putri 8 tim.

Sementara itu Kegiatan diawali dengan pertandingan bola voli putra tingkat SMA yang mempertemukan Tim Putra SMA Negeri 1 Tansel melawan Tim Putra SMA Santo Paulus Saumlaki.

Dari hasil pertandingan bola voli Putra tingkat SMA dimana dimenangkan oleh Tim Putra SMA Negeri 1 Tansel dengan skor 3-0 atas Tim Putra SMA Santo Paulus Saumlaki. Untuk pertandingan lainnya akan dilanjutkan pada hari Jumat tanggal 21 Juni tahun 2019. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *