Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Naik Tipologi Menjadi Polresta

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kerja keras di barengi dengan loyalitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengantarkan Kepolisian Resor Pulau Ambon dan Pp. Lease akhirnya berhasil meraih peningkatan tipologi menjadi Kepolisian Resor Kota.

Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Ipda Julkisno Kaisupi melalui rilisnya yang diterima CakraNEWS.ID, Jumat (20/9/2019) mengatakan, kenaikan tipologi tersebut, sebagai terlampir dalam surat pengesahan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Pemerintahan dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia(KEMENPAN RB RI) nomor: B/849/M.KT.01/2019 tanggal 18 September 2019, perihal: Polres P.Ambon dan Pp.Lease mengalami perubahan kenaikan tipe menjadi Polresta P.Ambon dan Pp.Lease.

Dengan Keputusan Kemenpan RB RI tersebut, kepemimpinan Polresta P.Ambon dan Pp.Lease yang semula di pimpin oleh seorang Kapolres dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) akan diganti kemepimpinan menjadi seorang Kaporlesta dengan pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)

Selain itu, menurut Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso,S.IK mengatakan, peningkatan tipologi Polres P.Ambon dan Pp.Lease menjadi Polresta merupakan kerja keras semua pihak, baik itu Pimpinan dan seluruh Personil Polres P. Ambon dan Pp.Lease yang di bantu oleh seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres P. Ambon dan Pp. Lease.

“Peningkatan Polres ini juga untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan Publik kepada masyarakat serta mendorong percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Polri,”tutur Kapolres.

Perwira Polri berpangkat dua melati itu, memohon kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung dan membantu  Polres atau Polresta P.Ambon dan Pp.Lease dalam melaksankan tugas-tugas, harkamtibmas, penegakkan hukum dan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *