Polres SBB Bersama AMGPM Dan OMK, Lakukan Aksi Kemanusian Pembagian Paket Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Kegiatan kemanusian “Polri Peduli Ditengah Situasi Pandemic Covid-19”, dilakukan oleh Kepolisian Resor Seram Bagaian Barat dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), pada Rabu (30/12/2020).

Pembagian sembako dan masker kepada masyarakat desa Piru, dilakukukan Polres Seram Bagian Barat bersama Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Seram Bagian Barat  dan Orang Muda Katholik (OMK) serta Dinas Perhubungan Kabupaten Seram Bagian Barat,pada Rabu (30/12/2020).

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, S.IK, yang ditemui Wartawan mengatakan, pembagian paket sembako dan masker kepada masyarakat Desa Piru, merupakan sutu bentuk kegiatan Polri peduli ditengah situasi pandemic.

“Saat ini pihak Kepolisian masih dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2020, yang dalam pelaksanaannya mengedepankan kegiatan-kegiatan kemanusiaan. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk kegiatan kemanusiaan dalam bentuk pembagian paket sembako  berupa beras dan masker,”ungkap Kapolres.

Kapolres mengatakan, sebanyak 150 paket sembako dan 200 lembar masker, dibagikan secara bersama-sama oleh Polres SBB  dibantu oleh Civitas AMGPM Daerah SBB, dan OMK.

“Kalau kemarin pembagian paket sembako dan masker, Polres SBB dibantu oleh remaja masjid dan Pemuda Anshor, pembagian paket dan masker, dibantu oleh pemuda AMGP Kabupaten Seram Bagian Barat dan Pemuda Katohlik,”Ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan kemanusian yang dilakukan oleh Polres Seram Bagian Barat, mendapat respon baik oleh Civitas AMGPM Daerah SBB dan OMK SBB.

“ Kamu dari Civitas AMGP SBB sangat mensuport kegiatan yang dilakukan oleh Polres SBB, mengingat situasi pandemic Covid-19,membutuhkan kepedulian dari semua komponen dan hal ini telah dilakukan oleh Polres SBB,”ungkap salah satu Civitas AMGMP SBB. (CNI-03)   

Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *