Polres SBB dan Polsek Jajaran, Bagikan 325 Paket Takjil Kepada Masyarakat Di Bulan Suci Ramadhan

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Hadirkan keceriaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan 1441 Hijria, dilakukan oleh Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB) dengan membagikan Takjil sebagai sajian berbuka puasa kepada masyarakat di wilayah hukum Polres SBB.

Pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat di Kabupaten yang berjuluk “Saka Mese Nusa” yang dilakukan secara serentak oleh Polres SBB bersama Polsek jajaran, di pimpin langsung oleh Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Cici Butar-Butar, bersama Waka Polres, Kompol Akmil Djapa.

Serta turut hadir dalam pembagian takjil tersebut,Kabag Sumda Kompol Jesi Batara Kabag Ops AKP Vitalis Goleng, Kasat Sabhara AKP Sianipar,S.IK, dan personil Polres SBB, bertempat di depan gedung Hatutelu,Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, pada Kamis (21/5/2020).

“Untuk pembagian takjil berupa nasi bungkus sebagai sajian berbuka puasa yang dibagikan oleh personil Porles SBB bersama pengurus Bhayangkari Cabang SBB, kepada masyarakat sebanyak 325 paket. Untuk proses pembagian takjil berlangsung secara serentak dilakukan oleh personil Polres maupun Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres SBB,”ungkap Kapolres SBB kepada CakraNEWS.ID.

Perwira berpangkat dua melati itu menuturkan, pelaksanaan pembagian takjil oleh personil Polres SBB bersama pengurus Bhayangkari, yang berlangsung di Desa Piru, sebanayk 225 paket takjil yang di bagikan kepada masyarakat.

Polsek Taniwel Timur Desa Suka Raja Kecamatan Taniwel Timur berjumlah 50 bungkus, dipimpin oleh Kapolsek IPDA Rangkolly, di Polsek Waisarisa Desa Kamal Kecamatan Kairatu Barat, sebanyak 50 bungkus di pimpin oleh Kapolsek IPDA Runtuthomas.

Polsek Waisala Kecamatan Huamual Belakang 50 bungkus di Pimpin Kapolsek IPDA Irsan. Jumlah takjil Ramadhan  yang dibagikan sebanyak 325 bungkus. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *