Polres SBB Gelar Safari Juma’at di Resetlemen Pulau Osi

Polri

Piru, CakraNEWS.ID– Polres Seram Bagian Barat (SBB) gelar safari Jum’at di Dusun Resetlemen Desa Eti Kecamatan Seram Barat. Agenda tersebut difokuskan di Masjid AS-Syuhadda dusun Resetlemen, Jumat (13/07)

Safari jumaat dipimpin Kabag OPS Polres SBB Kompol Muhammad Musad. Sementara Kapolsek Seram Barat, Iptu Idris Mukadar memberikan khotbah. Dalam pesan khutbahnya, Mukadar mengajak Masyarakat menjaga dan pelihara hubungan baik antar sesama.

Dirinya meminta Warga Masyarakat kerja sama untuk bantu Polres SBB wabil khusus Polsek Piru menjaga Kamtibmas dan warga untuk tidak memlengaruhi dengan berita berita Hoax tentang Penyuntikan Vaksin Covid-19.

Usai menjalankan rangkaian ibadah Juma’at, Kabag OPS Polres SBB Kompol Muhammad Musad mengucapkan terima kasih kepada para jamaah dan mengajak warga untuk selalu bersyukur.

“Bersyukur karena sampai saat ini kita masih diberi kesehatan sehinga kita dapat berkumpul di Masjid ini untuk kita melaksanakan Solat Jumaat berjamaah,” ungkapnya.

Ia, juga mengajak warga untuk bersama Polri menjaga ketentraman dan kedamaian di lingkungan Masing masing.

“Apabila ada sedikit permasalahan yang terjadi ,Saya sangat berharap agar Kita sama sama berkoordinasi dengan perangkat Dusun Babinkamtibmas dan Babinsa. Sehinga dapat menyelesaikan permasalahan permasalahannya yang ada di dalam Dusun ini,” pesannya.

Mussad juga menyampaikan kepada jamaah terkait Program Vaksinasi secara mobile yang di laksanakan oleh Polres SBB guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua dapat hadir dan mengikuti Vaksinasi tersebut ketika tim Vaksinasi Mobile datang di Dusun ini,” ungkapnya.

Menutup prakata singkatnya, Musaad Mengingatkan juga kepada warga terkait dgn Bahaya Miras dan Narkoba.

“Menghimbau kepada warga agar tidak termakan dengan informasi-informasi hoax yang beredar di media-media sosial sehingga menimbulkan polemik dan pikiran yang tidak benar di kalangan masyarakat,” pungkasnya.***(CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *