Polres SBB Melalui Sat Binmas Edukasi Masyarakat Morekau Dengan Vaksinasi Presisi

News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– Polres Seram Bagian Barat (SBB) melakukan tatap muka bersama masyarakat desa Morekau.

Tatap muka tersebut dalam rangka sosialisasi program vaksinasi presisi, penerapan gaya hidup sehat dan meneguhkan kemitraan antar institusi dan masyarakat desa tersebut.

Penjabat desa Morekau dalam kesempatan itu mengapresiasi inisiatif Polres yang mana hendak mendengar langsung menyetuh masyarakat desanya.

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh Staf dan Tokoh Maayarakat Desa Morekau Kecamatan Seram Barat, Kasat Binmas Polres SBB AKP J Walalayo.

Kasat Binmas kepada wartawan Senin 16/08/2021 mengakui pihkanya telah mengdakan pertemuan dengan jajaran Pemdes Morekau dan masyarakat.

Pertemuan itu kata dia, dalam rangka membahas situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat terutama di Desa Morekau saat ini. Mengingat masa pandemi dan PPKM serta Vaksinasi yang merupakan program Pemerintah.

“Kami mengingatkan kepada Pejabat dan Staf Desa agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terhadap segala permasalahan yang dialami di Desa Morekau guna mencari solusi dan jalan keluar terhadap permasalahan yang di hadapi,” ungkapnya.

Pada umumya kata Walalayo, Polres SBB melalui satuannya mengajak Masyarakat Desa Morekau melalui Pejabat Desa Staf dan tokoh Masyarakat agar sama sama memberikan sosialisasi supaya menyukseskan Program Pemerintah dan membantu Polres Seram Bagian Barat untuk program Vaksinasi presisi.

“Tentu tidak terlepas kita juga menengingatkan agar masyarakat selalu jaga jarak, keluar rumah harus memakai Masker, cuci tangan dan jangan berkerumun,” pungkasnya.

Untuk diketahui, tatap muka Kasat Binmas digelar Jumaat pekan kemarin di balai desa Morekau.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *