Polres SBT Bagikan 50 Paket Sembako Dan Masker, Kepada Masyarakat Di Dua Dusun Di Kecamatan Kian Darat

Militer Polri

SBT,CakraNEWS.ID- Aksi kemanusiaan penyaluran bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu, ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, intens dilakukan oleh Kepolisian Resor Seram Bagian Timur (SBT).

Didampingi Waka Polres SBT, Kompol La Udin Taher dan Kasat Binmas, AKP Bahadurin, Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar S.IK, mendatangi satu demi satu rumah warga yang ada di Dusun Batu Kelusi dan Dusun Rumbou, Desa Watu-Watu, Kecamatan Kiat Darat, Minggu (3/4/2020).

Senyum dan sapa kepada warga di dua dusun tersebut, tersimpul dari raut wajah Kapolres SBT, bersama Waka Polres dan Kasat Binmas, saat membagikan 50 paket sembako dengan masing-masing pembagian, 20 paket dibagikan kepada warga dusun Bati Kelusi dan 30 paket sembako kepada warga dusun Rumbou.

Selain membagikan sembako, Kapolres SBT juga membagikan alat pelindung diri berupa masker,kepada masyarakat di dua dusun tersebut.

Moment pembagian sembako kepada masyarakat, diabadikan oleh Kapolres SBT dengan berbagi canda gurau, seraya mengajak anak-anak di dua dusun tersebut untuk selalu mengenakan masker dan tetap menjaga kesehatan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *