Site icon Cakra News

Polres Tanjung Pinang, Sediakan Tiket Kapal Laut Gratis Kepada Masyarakat Kelahiran 1 Juli

Kepri,CakraNEWS.ID- Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli 2019, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang mengadakan pemberian tiket keberangkatan kapal laut secara gratis tanpa dipungut biaya bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang hendak bepergian ke luar Kota Tanjungpinang.

Tiket keberangkatan kapal laut secara gratis ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yaitu masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbitan Kota Tanjungpinang. Tiket gratis ini berlaku selama 1 (satu) hari terhitung tanggal 1 Juli 2019 dan langsung mendaftarkan pada hari itu juga di Polsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Adapun tiket gratis yang diberikan bagi masyarakat yang akan bepergian dari Tanjungpinang dengan tujuan keberangkatan sebagai berikut:

  1. Batam
  2. Karimun
  3. Moro
  4. Tanjung Batu
  5. Galang
  6. Jago
  7. Benan
  8. Rejai
  9. Tanjung Kelit
  10. Sei Tenan
  11. Pulun
  12. Cempa
  13. Tanjung Biru
  14. Pulau Bukit
  15. Tanjung Resun
  16. Senayang
  17. Pancur
  18. Tarempa

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol Zulkifli menyampaikan bahwa pemberian tiket keberangkatan kapal laut secara gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli tahun 2019. Dengan semangat hari Bhayangkara Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. (CNI-01)

Exit mobile version