Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, Bagikan Sarapan Pagi Untuk Masyarakat Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pelayanan tanpa batas di tengah mewabahnya endemik penularan virus Covid-19, dilakukan oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol, Leo Surya Nugraha Simatupang, S.IK, bersama personil Polresta dengan menyajikan dan membagikan sarapan gratis kepada masyarakat Kota Ambon.

Pembagian sarapan gratis berupa nasi bungkus, dibagikan Kapolresta  bersama personil Polresta P.Ambon dan Pp.Lease kepada para pengemudi angkot, pengayuh becak, tukang ojek dan masyarakat Kota Ambon yang melakukan aktifitas dan melewati depan Mapolresta, Jln. Dr. latumeten, nomor 10 Ambon.

“Kegiatan pembagian nasi bungkus secara gratis kepada para sopir angkot, para pengayun becak, para tukang ojek dan warga masyarakat yang melintasi depan Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi wabah covid 19 yang melakukan aktifitas di pagi hari tetapi belum sempat malakukan sarapan pagi di rumah masing-masing,”ungkap Kombes Pol Leo Sunarya Simatupang, melalui juru bicara, Kasubag Humas Polresta, Iptu Julkisno Kaisupy,kepada CakraNEWS.ID, melalui pesan selulernya, Jumat (10/4/ 2020).

Selain menyiapkan dan membagikan sarapan pagi, Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi himbau pemerintah, dengan selalu menjaga jarak, mengurangi aktifitas di luar rumah, serta selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar maupun di dalam keluarga, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, serta menggunakan masker.

“Selaku Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, saya menghimbau kepada masyarakat Kota Ambon, untuk bersama Pemerintah,kita putuskan mata rantai penularan virus Covid-19, dengan selalu menerapkan pola hidup sehat, baik di lingkungan sekitar maupun dalam keluarga. Hindari banyaknya kerumunan, kurangi aktifitas di luar rumah, dan tidak lupa selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktiftas serta selalu menggunakan masker saat bepergiaan keluar rumah,”himbau Kapolresta. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *