Polri Dalami Keterlibatan Kelompok Anarko Dalam Demo Mahasiswa 11 April

Hukum & Kriminal

Jakarta,CakraNEWS.ID-  Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sedang mendalami keterlibatan kelompok anarko dalam demonstrasi mahasiswa 11 April di Gedung DPR.

“Kalau saya melihat dari beberapa kutipan-kutipan video yang dikirim dari wilayah yang saat ini juga masih didalami oleh Polda Metro Jaya, kelompok anarko masuk ke situ,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Dedi menyebut, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait dengan kelompok anarko tersebut. Saat ini, Polri sedang mencari identitasnya.

“Ini yang masih didalami rekan-rekan Polda Metro Jaya dan juga beberapa wilayah. Dari identitas bajunya, kemudian kekhasannya dia,” ujar Dedi.

Di samping itu, Dedi menyebut kepolisian tetap bisa memegang kendali demo 11 April. Khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kemudian di beberapa wilayah ada beberapa kejadian atau insiden. Namun insiden tersebut bisa dengan cepat dikendalikan aparat keamanan dengan baik,” pungkas. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *