Polri Himbau Masyarakat Indonesia, Dukung Kebijakan Pemerintah RI Atasi Penularan Wabah Virus Corona

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Dukungan terhadap kebijakan Pemerintah RI dalam mengatasi penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Polri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono, dalam rilisnya kepada Wartawan, Senin (16/3/2020) menjelaskan, dukungan terhadap kebijakan Pemerintah, mengatasi penyebaran virus corona dilakukan oleh Polri melalui kegiatan-kegiatan bhakti sosial, pembersihan di lokasi-lokasi pelayanan publik, seperti di stasiun kereta api, bus, pelabuhan, bandara udara, tempat-tempat ibadah serta markas-markas Kepolisian baik di tingkat Polda, Polres maupun Polsek.

Hal ini dilakukan Polri sebagi tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri yang ditujukan kepada seluruh jajaran Polri, dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek yang ada di seluruh Indonesia, untuk mendukung dan membantu kebijakan Pemerintah RI.

“Terkait kegiatan yang dilakukan Pemerintah RI dalam penanganan penularan virus corona (Covid-19), pada prinsipnya Polri siap memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan Pemerintah,”tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menuturkan, disamping itu Polri juga melakukan edukasi kepada masyarakat Indonesia agar tidak panik dalam menghadapi wabah virus corona.

“Polri pun berharap agar seluruh masyarakat Indonesia agar dapat terlibat bersama-sama mendukung penuh kebijakan Pemerintah RI dalam mengatasi penularan wabah virus corona,”himbau Jenderal bintang satu itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *