Polri Pastikan Anggota Dan Tahanan Polsek Candipuro, Dalam Kondisi Aman

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Polsek Candipuro, Lampung Selatan, Lampung, dibakar warga yang kecewa terhadap pelayanan polisi setempat. Polri menjelaskan seluruh anggota hingga tahanan Polsek Candipuro saat ini dalam kondisi aman.

“Polsek tersebut rusak karena terbakar. Namun seluruh anggota Polsek dan tahanan dalam keadaan aman, tidak mengalami luka-luka,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, Kamis (20/5/2021).

“Artinya tidak ada korban. Dan di dalam Polsek ada tahanan, sudah diamankan. Jadi tidak apa-apa,” sambungnya.

Selain itu, Kombes Ramadhan menyebut senjata api yang disimpan Polsek Candipuro tidak dijarah para pelaku. Dia mengklaim senpi milik Polri itu bisa diselamatkan.

“Kemudian untuk barang-barang, termasuk senjata api yang dimiliki Polri, berhasil diselamatkan,” kata Kombes Ramadhan.

Kombes Ramadhan mengatakan kondisi terkini di Polsek Candipuro. Masyarakat dikatakan membantu Polri menjaga area Polsek.

“Kemudian saat ini, masyarakat dan tokoh masyarakat di sana mendukung Polri dan ikut berjaga-jaga di area Polsek tersebut. Tidak ada korban jiwa. Dan barang-barang inventaris, termasuk senpi, semua sudah diamankan,” terangnya.

Sementara itu, seluruh tahanan Polsek Candipuro dipindahkan ke Polres Lampung Selatan. Mereka juga dalam kondisi aman. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *