Polsek Babar Timur-Polres MBD, Bantu Perawatan Bocah Gizi Buruk Di Desa Wakpapapi Kecamatan Babar Timur

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Masalah gizi buruk yang di derita Johan Yusuf Seraluring, bocah 6 tahun di Desa Wakpapai,Kecamatan Babar Timur Kabupaten Maluku Barat, menyetuh perhatian dari personil Polsek Babar Timur, Polres Maluku Barat Daya.

Dengan sigap sebagai anggota Polri, personil Polsek Babar Timur yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Wakpapi, mendatangi rumah Johan Yusuf Seraluring, sang bocah penderita gizi buruk di Desa Wakpapapi, pada Jumat (30/4/2021).

Tiba di rumah sang bocah, kedua personel Polsek Babar Timur tersebut, lantas berkoordinasi dengan orang tua sang bocah, untuk membawa sang bocah ke puskesmas Letwurung untuk mendapat penanganan yang layak dari tenaga medis.

Dengan penuh belas kasihan, salah seorang personil Polsek Babar Timur, langsung menggendong sang bocah yang terbaring lemas di tempat, lantas dibawah menggunakan kendaraan untuk dibawah ke puskesmas Letwurung.

“ Gizi buruk  di alami oleh Johan Yusuf Seraluring, sejak sang bocah masih berusia 4 tahun. Untuk saat ini Johan Yusuf Seraluring, sang bocah penderita gizi buruk, sudah di menjalani perawatan di Puskesmas Letwurung. Saya selaku Kapolres MBD juga telah meminta kepada Polsek Babar Timur, untuk membantu merawat Johan Yusuf Seraluring, agar bisa pulih dari masalah gizi buruk yang dialami sang bocah,”ungkap Kapolres Maluku Barat Daya, AKBP, Budi Adhi Buano, dalam keterangan tertulis yang diterima CakraNEWS.ID, Sabtu (1/5/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *