Polsek KPYS Tumpah 2,4 Ton Sopi, Hasil Razia 3 Pelabuhan Kapal di Kota Ambon

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, musnahkan barang bukti minuman keras tradisional sebanyak 2.400 liter atau setara 2,4 ton dengan cara ditumpahkan ke laut pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

Kapolsek KPYS, AKP Floresntius Teddy,SH,S.IK,melalui pesan selulernya kepada CakraNEWS,ID,menjelaskan barang bukti miras tradisional yang dimusnahkan oleh Polsek KPYS bersama PT.Pelindo IV, Perwakilan dari KSOP, Perwakilan dari PELNI, 30 Buruh TKBM pelabuhan Yosudarso Ambon, merupakan dari hasil razia POlsek KPYS dari kapal PELNI dan kapal cepa di tiga pelabuhan di Kota Ambon, diantaranya, pelabuhan Yos Sudarso, pelabuhan Slamet Riyadi Ambon, dan pelabuhan Siwabessy Ambon.

“Hari ini kami dari Polsek KPYS, telah memusnahkan barang bukti miras tradisional jenis sopi sebanyak 2.400 liter ( Dua Ribu Empat Ratus Liter). Sopi-sopi yang dimusnahkan merupakan hasil razia dari Polsek KPYS di 3 pelabuhan di kapal yang ada di Kota Ambon,” tutur Teddy. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *