Polsek Nirunmas Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Dua Puskesmas

Adventorial Polri

Tanimbar, CakraNEWS.ID– Jajaran Polsek Nirunmas Polres Kepulauan Tanimbar melakukan pengamanan Vaksinasi di dua Puskesmas di wilayah kecamatan Nirunmas, kabupaten Kepulauan Tanimbar. Senin (22/11/2021).

Kedua Puskesmas yang diberikan Pengamanan yaitu, Puskesmas desa Waturu dan Puskesmas Ermyau Sormudi.

Polsek Nirunmas melalui personil Bhabinkamtibmasnya memberikan Pengamanan terhadap kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang berjumlah 33 orang dengan rincian, pada Puskesmas Waturu masyarakat yang divaksin sebanyak 11 orang  yang semuanya merupakan penerima dosis II dan tenaga Vaksinator Puskesmas yang dilibatkan dalam kegiatan ini berjumlah 9 orang dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac sebanyak 1 vial berisikan 11 dosis.

Sementara untuk Puskesmas Ermiyau Sormudi, Vaksinasi diberikan kepada 22 orang yang terdiri dari dosis I, 11 orang dan dosis II, 11 orang, dengan menggunakan vaksin Sinovac sebanyak 2 vial yang berisikan 22 dosis, dan melibatkan tenaga vaksinator Puskesmas sebanyak 9 orang.

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh fasilitas kesehatan Puekesmas diwilayah kecamatan Nirunmas, Kapolsek Nirunmas telah bertekad untuk tetap memberikan bantuan Pengamanan guna memastikan kelancaran kegiatan serta memastikan Protokol kesehatan Covid-19 tetap diterapkan selama kegiatan berlangsung.*** CNI-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *