Polsek Piru Buka Gerai Vaksin, Mukadar Minta Masyarakat Jangan Takut Vaksin

News

Piru, CakraNEWS.ID– Polres Seram Bagian Barat ( SBB) melalui Polsek Seram Barat, gandeng Puskesmas Seram Barat dan Klinik Polres Seram Bagian Barat, kembali membuka gerai vakasin mobile.

Agenda tersebut berlangsung di Kantor Polsek Piru, Kamis (07/10).

Vaksinasi tersebut diikuti Masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek.

Baik remaja, orang dewasa bahkan anak-anak ikut berpartisipasi dalam vaksin tersebut. Total masyarakat yang ikut vaksinasi presisi itu sebanyak 150 orang.

Kapolsek, Idris Mukadar, saat di Konfirmasi di Polsek Piru,mengatakan, Pelaksanaan Vaksin Mobille ini , dilaksanakan oleh Tim Medis dari Gabungan Puskesmas Piru dan Tim Medis dari Klinik Polres Seram Bagian Barat, yang di pimpin oleh Dokter, Umum Resty Palyama dari Dinas Kesehatan.

Dirinya berharap, masyarakay yang ada di Wilayah Hukum Polsek Seram Barat, ( Kecamatan Seram Barat), agar tidak takut untuk di Vaksin.

“Vaksin gunanya untuk menambah Imunitas kekebalan tubuh , ketika dalam menghadapi Pandemik Covid-19. Saya juga berharao kepada Masyarakat yang ada di Kecmatan Seram Barat, agar tidak termakan dengan berita hoax terkait program vaksin nasional,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP. Bayu Tarida Butar-Butar juga menyempatkan wakktunya untuk meninjau proses tersebut.

Kapolres didampinggi Kabag Ops Kompol, M.Musaat dan sejumlah perwira Polres SBB.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *