Site icon Cakra News

Polwan Polda Maluku Bagikan 300 Paket Sembako, Untuk Warga Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Kota Ambon

Maluku,CakraNEWS.ID- Kegiatan menyosong hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (POLWAN) Polri ke-74, di lakukan Polwan Polda Maluku dengan melaksanakan bakti sosial, pembagian bantuan paket sembako kepada masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Kota Ambon.

Aksi sosial yang bertemakan, “Mangente Basudara”, dipimpin Perwira Koordinator (PAKOR) Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lessy, ini turut dihadiri Wakil Direktur Binmas Polda Maluku, AKBP Rositah Umasugi.

Sebanyak 300 paket sembako, di bagikan secara langsung oleh Polwan Polda Maluku, saat menyambangi lokasi warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor yang ada di wilayah Kecamatan Sirimau dan Kecamatan Baguala.

“Ada sebanyak 300 paket bantuan sembako yang kami berikan kepada masyarakat terdampak bencana longsor dan banjir di kecamatan Baguala dan Sirimau Ambon,” kata Perwira Koordinator Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lessy.

Korban yang mendapat bantuan adalah mereka yang rumahnya rusak terkena banjir maupun tanah longsor akibat hujan deras di kota Ambon pada beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas di kedua kawasan tersebut. Ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke 74 tahun,” ungkap Sarah. *CNI-01

Exit mobile version