Polwan Polresta Barelang-Polda Kepri, Sabet Medali Emas Kejurnas Kapolri Cup 

Militer Polri

Padang,CakraNEWS.ID- Sebuah prestasi membangggangkan ditoreskan oleh Bripda Galuh perwakilan Atlit Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polda Kepulaun Riau, dengan berhasil menyabet medali emas dalam ajang kejuaraan nasional (KEJURNAS) Kapolri Cup ke-VIII, yang berlangsung di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Alhamdulillah raih medali emas,” kata Bripda Galuh usai pertandingan yang diselenggarakan panitia di Gor Universitas Negri Padang, Jl Prof.Dr. Hamka Air Tawar Padang, Jumat (8/3/2019).

Keberhasilan meraih medali emas tersebut di dapati oleh Polwan muda yang bertugas di Polresta Barelang, untuk kategori kelas perorangan TNI-Polri Putri, setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Inkanas 2017, Realita Palupi dari Jawa Tengah (JATENG).

“Kepercayaan diri serta berkat doa, semangat dan dukungan dari keluarga, tim dan atasan saya, saya mampu bisa tampil terbaik dengan mengalahkan semua lawan tangguh,”tutur Galuh.

Ia mengatakan, kesiapan untuk mengikut pertandingan pada Kejuarna Kapolri Cup ke-VIII, dilakukan oleh dirinya melalui persiapan latihan sejak bulan April 2018 lalu.

“Keberhasilan yang diraih dilakukan melalui kerja keras dengan tekun berlatih oleh saya bersama para pelatih sejak bulan April 2018 lalu, untuk bisa tampil diajang Kejurnas Kapolri Cup ke-VIII di Padang, Sumut,” Ungkapnya.

Polda Kepri menerjunkan Inkanas Kepri sebanyak 37 atlit karate dan 7 diantaranya 3 atlit dari Polda Kepri, 2 atlit dari Polresta Barelang, 1 atlit daei Polres Natuna serta 1 atlit dari Brimob Polda Kepri.

Pada Sabtu (9/3/2019) esok, direncanakan Kapolri Jendral Tito Karnavian yang akan membuka langsung kejuaraan Kapolri VIII tersebut. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *