Porles SBB Bagikan 4 Paket Sembako, Kepada Warga Di Dua Dusun Di Kecamatan Seram Barat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Pembagian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kembali dilakukan oleh Kepolisian Resor Seram Bagian Barat.

Pembagian sembako dari Polres SBB, dilakukan oleh Kabag Bin Ops Polres SBB, AKP Vitalis Goleng, dengan mendatangi satu demi satu rumah masyarakat Dusun Telaga dan Dusun Waimeteng, Negeri Piru, Kecamatan Seram Barat, Selasa (28/4/2020).

Bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat di dua dusun di Kecamatan Seram Barat tersebut, berisikan mei instan, minyak goreng, gula pasir, teh celup dan biskut.

AKP Vitalis Goleng, kepada CakraNEWS.ID menuturkan, bantuan sembako dari Polres SBB tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu mengatasi dampak covid-19.

Sembako sebanyak 4 paket dibagikan kepada masyarakat di dusun Talaga Piru sebanyak 3 kepala keluarga, dan 1 kepala keluarga di Dusun Waimeteng Pantai, Negeri Piru Kecamatan Seram Barat. Kegiatan bhakti sosial ini akan terus dilaksanakan dengan sasaran warga miskin dan warga yang terkena dampak virus covid-19, secara berkelanjutan setiap har,”tutur Kabag Bin Ops Polres SBB. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *