Pos SSK II Piru Satgas Yonif RK 732/Banau, Terima 2 Senpi Rakitan Dari Warga

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Jalinan kedekatan personil, SSK II Piru, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Korem 151/Binaiya, dengan masyarakat melalui aksi-aksi sosial menyadarkan masyarakat betapa pentingnya bersama TNI menjadi lingkungan yang aman dan kondusif.

Kesadaran bersama TNI menjaga situasi yang aman dan kondusif, membuat  salah seorang Tehoru dengan sukarela menyerahkan satu pujuk senjata apai rakitan kepada Serda Zeperi dan Pratu Iwan, anggota Pos Tehoru SSK II. Selain di Tehoru, personil Waesamu SSK II atas nama Pratu Aditya, juga menerima penyerahan senpi rakitan dari warga Waesamu, pada Selasa (20/10/2020).

Penyerahan dua pucuk senpi rakitan oleh warga kepada anggota Satgas Yonif RK 732/Banau, merupakan sebuah kebanggan tersendiri, atas pengabdian dan pelayanan sosial yang sudah dilakukan dan dapat diterima di kalangan masyarakat. Tentunya dalam pelaksanaan tugas tersebut berhasil dengan semakin manunggalnya personil Satgas dengan rakyat.

“Terimakasih jajaran Pos SSK II Piru, semoga dengan apa yang telah diperoleh tersebut, semakin memotivasi kita untuk berbuat lebih baik lagi. Hal tersebut tentunya akan tercermin dengan terciptanya suatu yang aman, tentram, dan kondusif,” ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (21/10/2020). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *