Pratu Ongen Saknosiwi Petinju Berprestasi, Terima Perhargaan Dari KASAU

Olahraga

Jakarta,CakraNEWS.ID- Prestasi gemilang yang diraih oleh, Prajurit Satu (Pratu) TNI AU, Ongen Saknosiwi sebagai petinju berprestasi yang berhasil keluar sebagai pemenang juara kelas bulu WBC Continental dikanca internasional, mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M.

Anggota Dinas Pengamanan dan Sandi TNI AU (Dispamsanau) yang bernaung di sasana Dirgantara Boxing Camp TNI AU ini, merebut Sabuk WBC setelah menundukkan petinju Thailand Nanthawat Mailochat dengan KO pada ronde ke-4 di Singapura, Sabtu (7/9/2019) lalu.

Atas prestasinya ini,putra asli Namlea Maluku ini mendapat penghargaan dan pesangon dari KASAU baik berupa uang pembinaan, piagam serta kesempatan mengikuti pendidikan  dan kemudahan dalam kenaikan pangkat. Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam apel khusus di Mabesau, Cilangkap, Senin (9/9/2019).

Selain dihadiri seluruh warga Mabesau, apel  khusus juga disaksikan Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H, M.D.S, Irjenau, Korsahli Kasau, para Asisten dan pejabat TNI AU lainnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *