PT Bank Mandiri Taspen Cabang Ambon, Bersama Kapolda Maluku Bahas Pelayanan Pensiun Anggota Polri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bahas pelayanan pensiunan dikalangan TNI-Polri dan ASN, disampaikan PT Bank Madiri Taspen, kantor Cabang Ambon, daalm kunjungan silatuhrami dan audensi bersama Kapolres Maluku, Irjen Pol, Drs Baharudin Djafar, Rabu (7/10/2020).

Dalam kesempatannya, Muhammad Irwan selalu Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kesempatan dari Kapolda Maluku yang berkenan menerima konjungan silatuhrami sekalgisu audensi dengan jajaran PT Bank Mandisi Taspen Cabang Ambon.

Irwan menuturkan, PT Bank Mandiri Taspen akan membuat program kewirausahaan untuk pensiuanan TNI-POLRI dan ASN dan semua di fasilitasi oleh Bank Mandiri. Selain itu PT Bak Mandiri Taspen juga, menyiapkan program aktif bersama mantap dan program untuk sehat bersama pensiunan, Pemeriksaan kesehatan dan pembagian bansos untuk pensiunan setiap bulan dan semua akan di fasilitasi oleh Bank mandiri Taspen

“Bank Mandiri Taspen juga akan melaksanakan sosialisasi untuk anggota Polri yang mau pensiun dan sudah pensiun, mohon arahan dan bantuan kapolda untuk giat sosialisasi,” Ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut baik terkait sosialisasi terkait layanan pensiun bank mandiri bagi personil polda Maluku yang memasuki batas usia pensiun

“Saya meminta kepada Karo SDM, agar arahkan anggota yang akan pensiun dan yang sudah pensiun untuk mendapat sosialisasi ini, diatur sesuai protokol kesehatan,” ungkap Kapolda. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *