Puskesmas Teluk Waru Gelar Silaturahmi dan Bukber Dengan Staf dan Kader Posyandu

Adventorial News

Bula, CakraNEWS.ID – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Teluk Waru, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menggelar buka puasa bersama pimpinan dan seluruh Staf Tenaga Medis serta Kader Posyandu pada, Senin (18/04/2022) petang.

Kepala Puskesmas Teluk Waru Salma Fesanlau dalam press release yang diterima media ini mengaku buka puasa bersama keluarga besar Puskemas Teluk Waru dan Kader Posyandu merupakan agenda rutin.

“Perlu saya katakan acara di bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi petugas dan keluarga besar Puskemas serta Kader Posyandu,” terangnya.

Orang number one di Puskesmas Teluk Waru itu berharap dengan buka puasa bersama ini, seluruh petugas kesehatan di Puskesmas yang dipimpinnya semakin kompak ke depan, dan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat setempat.

“ Silaturahmi dalam bulan suci Ramadhan ini agar kerjasama kita lebih baik ke depan. Sebab hal ini lebih mendekatkan dan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar petugas,” pungkasnya.

Lanjutnya dia, ”Puskesmas merupakan rumah kedua selain rumah tangga sendiri oleh karena itu didalam rumah kita harus dapat menciptakan suasana yang nyaman,” jelasnya.

Dalam memasuki hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah nantinya, Fesanlau mengimbau agar seluruh petugas mengingatkan masyarakat Kecamatan Teluk Waru agar dapat menjaga kesehatan, gunanya dalam meningkatkan ibadah di bulan penuh berkah tersebut.

“Lebih penting menjaga makanan. Kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol di waktu Lebaran,” imbaunya.*** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *